Tradisi Perayaan Ulang Tahun - Terima kasih Bestie


Hay guys, aku punya cerita nih, masih anget.
Malem ini jari-jariku pengen menari-nari di atas keyboardaku pengen berbagi cerita tentang kisah nyata hari ini, Sedikit cerita malem ini mungkin bisa mengantar kalian untuk tidur nyenyak. hehe

Eh tau gak sih?Gak nyangka banget, gak kepikiran, gak punya firasat apa-apa. Aku pikir hari ini adalah hari yang damai, karena kemaren tanggal 18 juga damai-damai aja, ditambah tidur aku begitu tenang dan indah semalem (jelas! cuma 2 jam-an).   

Hari ini aku sih kuliah seperti biasa,
telat juga seperti biasanya. . 




Siang harinya, aku balik ke rumah dulu. Jam 3 prepare back to campus buat ngerjain tugas-tugasku untuk kegiatan PAS (Pekan Apresiasi Seni) . Semua masih berjalan dengan mulus.........

Sampai suatu ketika, saat tugasku hampir kelar, aku keluar dari ruangan HMP, terus Shock nih, dikerjain mas pandek, mas ricky, mas didit, mas fatih, mas teguh, cahyo, awang, arfan, mbak astri, dll.


Awal mulanya mbak astri pinjem jaket yang aku pake, alasannya kedinginan gituh, aku sih yang udah dari sononya baik hati, tidak sombong dan tanpa curiga langsung aja minjemin jaket dengan muka polos..


TAPI, tiba-tibaaaaaaaaaaaaaaaaa.....? 

  Step by step mas Pandek dan Cahyo ngedeketin aku yang lagi jalan mau masuk ke HMP, dalam hitungan detik Kedua pergelangan tangan aku di genggam para pelaku terus di tarik ke tempat yang udah jadi bulan-bulanan itu,
bayangin....... BAK SAMPAH.


Ulang tahun emang momen yang menyenangkan dan menyedihkan.
Menyenangkan? kalo dapet ucapan dan di doain sama temen-temen juga gebetan. Huehehe..

Menyedihkan? kalo ditepungin di bak sampah yang sampahnya itu numpuk, disiram satu ceret teh basi, disiram air yang entah belum terdefinisi jenisnya, ditambah disiram pake sampah-sampah yang wangi. 

Mereka semua berhasil ngerjain aku,
aku bahagia !! 

Mau gimana lagi, semua udah terjadi, terima kasih bestie.

TEPUK TANGAN..

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama